Rabu, 09 Maret 2016

Bagaimana Sih Cara Membuat Kaula Muda Tertarik dengan "Tempat - Tempat Nongkrong Baru" ???

Hai Bloggers,

Di Jakarta sekarang lagi banyak banget nih, berbagai jenis tempat-tempat nongkrong, caffe, restaurant, dan tempat-tempat lain nya yang menarik perhatian Kaula Muda.
Tentu nya hal-hal seperti itu pasti mempunyai cara khusus dong ya, untuk menarik pehatian mereka?
Pasti banyak dong ya cara-cara nya, agar Kaula Muda melirik  tempat-tempat tersebut hingga datang dan menyicipi yang dikarenakan rasa ingin tahu Kaula Muda yang sangat tinggi..
Penasaran kan gimana sih cara nya menarik perhatian Kuala Muda agar tertarik dengan tempat-tempat yang baru dibuka dan di promosikan itu?
Nah.. Disini saya akan menjelaskan, bagaimana sih cara membuat Kaum Kaula Muda tertarik dengan "Tempat-tempat Nongkrong Baru" bagi kalangan mereka.

Bayangkan kita adalah salah satu owner / manajer suatu "Tempat Nongkrong" atau "Resto" atau "Caffe" yang ada di jakarta, ketika kita memiliki suatu usaha, kita harus bisa menarik masyarakat untuk datang dan beli.

Dari segi lokasi, usahakan "Tempat Nongkrong" itu ada di pinggir jalan, agar terlihat, dan mudah di cari. Lalu tempat parkir mobil dan motor dibedakan 2 tempat, agar pengunjung tidak kebinggungan dan mencari-cari tempat parkir.

Dari segi tempat nya, buat lah tempat itu senyaman mungkin untuk Kaula Muda berbincang, bermain, dan mengerjakan tugas. misalnya bedakan dua tempat, Area AC dan Smoking Area. Lalu posisi tempat duduk dan meja, lalu buatlah ciri khas tempat tersebut yang tidak sama dengan tempat lainnya. 

Dari segi nama tempat, carilah nama untuk tempat nongkrong yang beda dari yang lain nya dan mempunyai ciri khas sendiri yang berbeda dengan "Tempat Nongkrong" lain nya. Misalnya Grafitty gambar-gambar dinding nya, bisa juga makanan nya, bisa juga interior lainnya. Sesuaikan Hal ini dengan nama nya.

Dari segi pelayanan nya, carilah pegawai atau karyawan yang mau belajar, kerja keras, murah senyum, dan ramah tentu nya. Karena Kaula Muda sangat menyukai hal tersebut, itu yang dapat membuat Kaula Muda nyaman dan Loyal terhadap "Tempat Nongkrong" tersebut. Yang paling penting adalah jika Kaula Muda senang dan nyaman dengan pelayanan maka Kaula Muda pasti akan mempromosikan tempat kepada teman-teman nya dari mulut ke mulut.

Dari segi fasilitas, nah hal ini sering di abaikan nih, padahal hal ini berpengaruh penting loh bloggers, misal nya kaya wastavel, tissue, toilet, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Atau ada fasilitas lain nya, seperti permainan yang dapat pengunjung mainkan bloggers. 


Dari segi promosi, disini banyak Social Network yang dapat kita gunakan, biaya nya sedikit akan tetapi mendapatkan hasil yang banyak. Bisa kita gunakan Instagram, Path, Twitter, Facebook, Snapchat, dan masih banyak lain nya. Bisa juga kita membuat brosure dan dibagikan kepada mahasiswa di depan kampus mereka. 

Dari segi discont atau gratisan, nahh Kaula Muda seneng banget nih kalo ada tempat yang murah tapi dapet banyak plus enak. Beuh dijamin mereka pasti dateng. Tau kan kantung dan Dompet Kaula Muda kaya gimana? Hehehe..

Nah Bloggers, sekian beberapa cara membuat Kaula Muda melirik dan tertarik pada "Tempat-Tempat Nongkrong Baru"

Semoga bermanfaat :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar