Rabu, 23 Maret 2016

Tempat-Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta (Area Jakarta Barat)

Siang Bloggers.......... :)

Lagi pada sibuk apa nih? Kuliah? Kerja? Main Hp? Internetan? Nyapu? Ngepel? Makan? Benggong? Tidur? Hahahahaahahaha..

Yap apapun kesibukan Bloggers hari ini,
jangan sampe melewatkan/melupakan Ibadah nya ya :)

Selanjutnya,

Hm... Pasti banyak dari Bloggers bertanya-tanya, kenapa sih saya sering banget Posting Area Jakarta Barat? Kenapa sih Wilayah Jakarta Barat lagi Jakarta Barat Lagi?

Hehehe.. Yakan? Benerkannn?? Hohohoho

Jadi gini Bloggers,
Karena Tuhan menempatkan saya tinggal di Wilayah Jakarta Barat, maka Kawasan yang saya kuasai (cie elah kuasai, macam preman Jak-Bar saja, hahahaha) adalah wilayah Jakarta Barat Bloggers.. 

Alasan Pertama saya, karena saya bertempat tinggal diwilayah jakarta barat, jadi saya sering sekali wisata kuliner di sekitar sini bloggers...
Banyak loh tempat-tempat makan dan nongkrong asik disini, murah-murah lagi..

Maklum saja bloggers, kantung Mahasiswi seperti saya kan pasti ngincer nya Makanan Enak, Tempat Nongkrong Asik, Murah, Enak, dan Banyak lagi hahahahahaha...

Alasan Kedua saya, saya ingin mulai dari Kawasan Jakarta Barat dahulu, lalu ke daerah Jakarta lain nya Bloggers.. So? Tunggu aja Postingan-Postingan saya yang akan datang ya Bloggers..

Karena saya akan terus berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat tentunya buat Bloggers :)

So....
I LOVE FULL Jakardaah Barattttttt! Hihihi

Salam Bloggers,







Cheerss.... Hahahah :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar